visitor

Senin, 29 Oktober 2012

profile

Hello World!

Filosofi dan Sejarah Singkat Logo "T!.....Com" Ane



Selamat datang “T!... CoM” (penggemar ane)!

Saya yakin sebagian besar "T!.....Com" (penggemar ane) sudah banyak yang tau soal ini,,apakah anda juga termasuk penggemar ane? kalau iya berarti kita sama..

beberapa menit yang lalu teman di jejaring sosial facebook merekomendasikan artikel ini melalui halaman penggemar milik saya,

jadi saya sangat tertarik untuk sharing tentang Filosofi dan Sejarah logo “T!... CoM” Ane di blogger ini ….. ,, ya walaupun mungkin sudah ketinggalan, dan ini bukan murni tulisan atau info langsung , tapi ane ini adalah orang top yang memang top.. hehe.. sudah sepantasnya you sebagai penggemarnya juga ikut andil membagi info kepada rekan -rekan yang mungkin belum tau ataupun sedikit mengulas dan bernostalgia mengenai Sejarah dan Filosofi Singkat Logo “”T!.....CoM” Ane.. dan berikut ini adalah filosofi dan sejarah logo “T!.....CoM” yang saya dapat dari teman saya tersebut.

Lomba Desain Logo “T!.....CoM” yang diselenggarakan oleh Yayasan Terus Coba Maju Indonesia (YT!.....CoM) diikuti ratusan peserta Silaturahmi Nasional “T!.....CoM” 99 dari seluruh Indonesia di halaman belakang rumah Ane sendiri. Setiap peserta maksimal membawa 2 buah karya logo “T!.....CoM”. Dalam Lomba Desain Logo “T!.....CoM” terpilih 2 Logo “T!.....CoM” karya Apabae dari Manchester, England sebagai Juara I dan II.

Penentuan pemenang Lomba Logo” T!.....CoM” sebagai Juara I dan II ditentukan oleh para peserta Peserta Silaturahmi Nasional “T!.....CoM” 99 melalui polling dan pemilihan oleh semua peserta Silaturahmi Nasional “T!.....CoM” 99. Logo “T!.....CoM” karya Apabae yang mendapat Juara I, mulai 9 -9- 99 (bertepatan dengan Hari Jadi “T!.....CoM” dipergunakan sebagai logo resmi Organisasi Penggemar Ane atau biasa disebut “T!.....CoM” .

Lambang (logo) organisasi “T!.....CoM” berupa gambar siluet berbentuk menyerupai huruf ” T” (kecil) tegak melebar berwarna hitam dengan titik berwarna merah darah di atasnya menyatu dengan huruf ” M ” berwarna putih dalam posisi miring ke kanan.

1. Bentuk huruf ” T ” berwarna putih miring ke kanan menyatu dengan bentuk menyerupai huruf ” M ” (kecil) tegak berwarna hitam melambangkan kesucian yang dilandasi keteguhan dan ketegasan sikap.

2. “Titik” bulat di atas huruf ” M ” (kecil) berwarna merah darah melambangkan semangat yang membara untuk bersatu.

Bagus yah filosofi logonya ? tapi kenapa kalo ane konser suka pada berantem yah ?

sumber : www.galau.com

dan kalian juga boleh googling tentang perjalanan singkat sang pembuat logo “T!.....CoM” dari sumber lain.

PROFIL SINGKAT PENCIPTA Logo "T!.....Com" Ane




•  Nama      : Ane ane aje
•  Panggilan : ....???....Apabae (asal jangan songong)
•  Pekerjaan : Staff  Direksi Mondar mandir gajelas
•  Alamat    : Sweet on the street 99, London, United Kingdom 9-9-99

4 komentar:

  1. Coment: pa habis itu tugas nya di begimanain

    Name: rani
    Class: 7d
    addres: MBJ Blok K

    BalasHapus
    Balasan
    1. di print out, semua hasilnya ketikan bukan foto copy, maaf baru di balas

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. nama ; Rizki A
    Kelas : 9D
    Alamat : MBJ Blok L

    *pa tugas nya yang di foto gtuh? trus nanti di save as trus di copy ke ms gtuh pa?*

    BalasHapus


NAME="Nama lengkap kamu"
CLASS="Kelas Berapa"
ADDRES="Alamat lengkap kamu"
COMMENT="Komentar yang baik dan sopan"